BACA BERITA TELEPROMPTER

ALAT BACA BERITA, SEWA WAWANCARA BERITA PERLENGKAPAN TELEPROMTER

Penyewaan ALAT TELEPROMPTER perlengkapan, rental sewa perlengkapan telepromter di bogor cilengsi, cibubur sentul bogor cisarua cibogo tangerang jakarta cikarang bekasi, dll. Ini alat perlengkapan bantu baca berita wawancara TELEPROMPTER. yang diwawancara akan melihat ke hadapan kamera yang disembunyikan di balik monitor sebagai penutup kamera video.

Teks wawancara akan berjalan dari kiri ke kanan disesuaikan dengan kecepatan gerak baca Anda.

Kami akan bantu sebagai jasa persewaan teleprompter sebelum acara untuk meng UPLOAD teks wawancara Anda. Kami siapkan semuanya untuk keperluan wawancara video Anda.

Pengial baca telepromter atau yang disebut juga perangkat teleprompter adalah alat bantu baca khususnya bagi seseorang yang ingin berbicara di depan umum. Dengan alat ini, orang tersebut akan terlihat seperti berbicara lisan tanpa menggunakan teks.

Awalnya alat ini digunakan oleh penyiar berita televisi agar dalam menyampaikan berita kepada penonton televisi terlihat seperti berbicara tanpa membaca. Oleh karena itu, tulisan yang ditampilkan dalam teleprompter disusun menyerupai bahasa lisan, sehingga para penonton tidak merasa terganggu dengan aktivitas penyiar yang harus menundukkan kepalanya untuk membalikkan teks berita yang bersangkutan

Kontak kami pusat penyewaan TELEPROMPTER alat.

DAXELL RENTAL Teleprompter untuk kelancaran shooting wawancara video Anda.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *